Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, May 25, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Polres Tomohon Gelar Setetes Darahku Untukmu Indonesiaku

Polres Tomohon Gelar Setetes Darahku Untukmu Indonesiaku 

Polres Tomohon Gelar Setetes Darahku Untukmu Indonesiaku

SULUTDAILY|| Tomohon – Kepolisian Resor Tomohon dimotori Kapolres AKBP IK Agus Kusmayadi SIK dan Waka Polres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH bersama seluruh personil Polres Tomohon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, melaksanakan donor darah bertajuk Setetes Darahku Untukmu Indonesiaku di Kawasan Pusat Kota Tomohon, (30/8/2017).

Sebelum dimulai kegiatan donor darah, seluruh personil Polres diberi perintah oleh Kapolres lewat Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny M Salawati untuk memulai kegiatan diawali dengan apel pagi di halaman parkir Pusat Kota Tomohon, sekaligus pengecekan kehadiran di tiap bagian, fungsi serta Polsek.

Dalam pelaksanaan donor darah, disampaikan Kapolres Kusmayadi adalah semata untuk membantu kepada orang yang membutuhkan, asalkan darah kami tidak untuk di jual. “Karena itu, menjadi tanggung jawab setiap kita untuk wajib mendonorkan darah, demi membantu sesama manusia yang membutuhkannya serta sangat baik untuk kesehatan pendonor dalam sirkulasi produksi darah,” ujar Kusmayadi.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, juga diberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk terlibat dengan mendonorkan darah. Hal ini mendapat apresiasi positif, termasuk sejumlah wartawan ikut mendonor darah. (davyt)