Politeknik Nusa Utara Teken MoU dengan Pemkot Manado

Politeknik Nusa Utara Teken MoU dengan Pemkot Manado

SULUTDAILY|| Sangihe- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA Pemerintah Kota Manado melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Nusa Utara di Kampus Politeknik Nusa Utara Kota Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe Kamis (09/01/2020).

MoU di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan (Litbang) serta Pengabdian kepada Masyarakat tersebut ditandatangani oleh Walikota Manado dan Direktur Politeknik Nusa Utara, Prof. DR. Ir Frans Gruber Ijong, M Sc.

Walikota dalam pertemuan tersebut juga memberikan materi tentang kota Manado, dalam kerukunan dan toleransi dalam bingkai rumah besar, keberagaman dari, suku, agama dan budaya, dan ada tiga pilar dalam pembangunan yang saya gunakan dalam pembangunan kota Manado, yakni, Pemerintah, Rohaniawan dan Media.

” Puji Tuhan, boleh ada bersama civisitas akademika Politeknik Nusa Utara, Pak Direktur bersama jajarannya, sehubungan dengan penandatangan MoU, kiranya lewat MoU ini, hubungan antara Pemkot Manado dan Politeknik Nusa Utara boleh berjalan dengan baik dalam bidang pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Walikota.

Direktur Politeknik Nusa Utara, DR. Ir Frans memberikan apresiasi kepada Walikota Manado sambil berharap kedepannya akan lebih baik dalam membangunan pendidikan yang bermutu dan berkualitas dalam menciptakan SDM yang unggul di Utara NKRI.

“Sekali lagi terimakasih Pak Walikota, di Ibukota Provinsi Sulawesi, daerah yang menjadi barometer di semenanjung utara Indonesia, hadir bersama kita disini bersama rombongan yang ada,” ujarnya didampingi Wakil Direktur Drs Jackried Kanselir Maluenseng, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan MoU antara Universitas Negeri Manado (UNIMA), dan Politeknik Nusa Utara.(**)

CATEGORIES
TAGS
Share This