Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Poli Resmi Lantik Marten Gosal Sebagai Dirut PDAM Kota Tomohon

Poli Resmi Lantik Marten Gosal Sebagai Dirut PDAM Kota Tomohon 

img_20161125_130345

Sulutdaily/Tomohon – Bertempat di Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) kota Tomohon di bilangan Kelurahan Talete II Kota Tomohon dihadapan para saksi yang ada, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Arnold Poli melantik secara resmi Samuel Marthen Gosal sebagai Direktur PDAM kota Tomohon.

Adapun pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan wali kota tomobin Jimmy Feidie Eman no 459 Tahun 2016.tentang pemberhentian dan pengangkatan Direktur PDAM kota Tomohon

Untuk itu, diihadapan saksi Harold Lololwang sebagai Pengawas PDAM yang juga sebagai Asisten III dan  Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Ronny Lumowa, mrlalui Surat keputusan Walikota tertanggal 18 November 2016  Sekdakot Arnold Poli mewakili pemerintah kota tomohon secara resmi melantik Samuel Marten Gosal sebagai Direktur PDAM Kota Tonohon.

Dalam sambutannya Arnold Poli mewakili wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, kesempatan ini atas nama walikota mohon maaf karena kesempatan ini, walikota Jimmy Eman tidak bisa berada di tempat ini karena ada tugas ke luar negeri ke Moskow Rusia.

“Sebagai tonngak sejarh di PDAM ini, pelantikan ini seauai dengan atuean dan mekanisme yang ada.” Ujar Poli.

Dikatakan juga, dari pemwrintah kota Tomohon, ada 2 momen penting dalam pelaksanaan prlantikan  ini yaitu, Pertama Pemerintah kota memberi kepercayaan semua dalam berbagai aspek dan elemen seauai dengan aturan yang ada, untuk itu tugas dan tanggungjawab dapat menjalnkan tugas ini.

Kedua : kepada direktur yang baru dilantik ini, dibantu oleh pengurus/ pimpinan PDAM kota Tomohon, untuk itu harus ada  kordinasi dan komonikasi yang mantap dan tidak boleh berjalan sendiri agar manajemen bisa berjalan dengan baik.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan foto bersama dengan jajaran dan pegawai PDAM kota Tomohon.