Pokdarwis Minsel dan Minut Bangun Kerja Sama Kembangkan KEK Likupang

Pokdarwis Minsel dan Minut Bangun Kerja Sama Kembangkan KEK Likupang

SulutDaily||Puluhan pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Minahasa Selatan dari Wiau Lapi Barat melakukan kunjungan ke Desa Wisata Pulisan Minahasa Utara. Dipimpin oleh Hukum Tua Desa Wiau Lapi Barat Denny Worotitjan dan ketua Pokdarwis Jonathan Worotitjan melakukan kerja sama Pariwisata untuk membangun Desa Wisata Pulisan dan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Likupang Timur. Dijemput oleh Ketua Pokdarwis Desa Pulisan Martin Sadedo bersama Hukum Tua Sjanet Markus,S.Pd.


Kedatangan kami untuk membangun kerjasama Pariwisata untuk kemajuan KEK Likupang dan Destinasi Desa Wisata Wiau Lapi Barat, Kecamatan Tareran. “Kedatangan kami untuk bangun kerjasama Pariwisata untuk menunjang KEK Likupang dan Desa Wisata Wiau Lapi Barat. Kerjasama kedua kelompok ini dalam hal Seni dan Budaya serta industri kecil masyarakat, yang ada di Wiau Lapi Barat dan di Desa Pulisan” ucap Worotitjan.

Ketua Pokdarwis Desa Pulisan Martin Sadedo sangat menyambut baik kedatangan Pokdarwis Minsel dan siap melakukan kerjasama untuk membangun KEK Likupang. ” Kami menyambut baik kedatangan Pokdarwis Minsel dan akan melakukan kerja sama dalam bidang Seni Budaya dan usaha kecil masyarakat untuk mendukung KEK Likupang ” ucap Martin.

Kuntua Sjanet Markus sangat berterima kasih atas kunjungan dan kerjasama ini berharap ini bisa berlangsung dengan baik. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wiau Lapi Barat atas kunjungan dan kerjasama ini, berharap bisa saling membantu membangun pariwisata di Likupang dan Wiau Lapi Barat ” ucap Kuntua Pulisan.

Pelatihan seni dan budaya serta usaha kecil dalam pembuatan souvenir, sablon kaos dan beberapa cendera mata lainnya.*hw*

CATEGORIES
Share This