Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » PMI Gagas Olahraga Pagi di MAO

PMI Gagas Olahraga Pagi di MAO 

IMG_20180310_074948

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ketika ditemui di kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon, (10/3/2018) pagi, menyatakan PMI akan memfasilitasi masyarakat Tomohon untuk berolahraga setiap hari sabtu pagi di MAO.

Menurut SAS, bahwa PMI akan ikut mendorong pembangunan kesehatan masyarakat di Kota Tomohon dengan membiasakan diri dapat berolahraga secara rutin dan berkelanjutan. “Karenanya, setiap hari sabtu, masyarakat dapat berolahraga bersama PMI dalam berbagai bentuk, termasuk zumba, goyang tobelo dan lainnya. Agenda ini akan digelar setiap hari Sabtu jam 06.00 – 08.00 wita,” ujar SAS.

Dijelaskan pula, keberadaan Menara Alfa Omega (MAO) yang kini telah menjadi salahsatu ikon bagi masyarakat di Kota Tomohon, mampu mendorong terciptanya rasa kebersamaan antar masyarakat, apalagi ketika berbaur untuk berolahraga bersama.

“Karenanya, saya sebagai Pemerintah Kota Tomohon mengajak masyarakat untuk bergabung setiap hari sabtu pagi di MAO. Sebab, menara ini dibangun untuk kepentingan masyarakat,” kata SAS. (davyt)