Pjs Wali Kota Bitung Pimpin Upacara Peringati HUT Kota Bitung ke 30 Tahun

Pjs Wali Kota Bitung Pimpin Upacara Peringati HUT Kota Bitung ke 30 Tahun

Foto - Humiang dan Isteri Foto Bersama Dengan Sekda Kota Bitung dan Isteri

SULUTDAILY||Bitung-Jadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Bitung yang ke-30, Pejabat sementara (Pjs) Drs. Edison Humiang, M.Si kenakan pakaian adat khas Nusa Utara yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda para ASN, serta Tokoh-tokoh masyarakat dan Agama yang gelar di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung, pada hari Sabtu (10/10/2020), yang bertemakan “SDM Berkualitas, Bitung Tangguh, Sulut Hebat, Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan tersebut, Humiang menyampaikan bahwa, sebagai masyarakat Kota Bitung wajib bersyukur, karena di usia yang ke 30 tahun ini, kota Bitung tumbuh dengan berbagai karya dan prestasi.

“Kedepan dengan kerja keras, kerja produktif, kita harus meraih cita-cita untuk kemajuan Kota Bitung yang lebih baik,” pungkas Humiang.

Foto – Humiang Foto Bersama

Lanjut Humiang, sebagai generasi penerus, wajib bagi seluruh masyarakat Kota Bitung untuk mengingat dan menghormati sejarah karena dari sejarahlah daerah ini terbentuk

“Kita bisa memetik pembelajaran dari para pendahulu yang telah berjuang untuk kota ini. Kita wajib berterima kasih atas jasa dan pengabdian para pendahulu Untuk kota ini. Karena dari merekalah kita bisa menikmati kemajuan kota ini hingga saat ini,” katanya.

Usai melaksanakan Upacara HUT ke-30, Humiang bersama jajarannya dan unsur Forkopimda bergegas menuju kantor DPRD Kota Bitung menghadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT ke-30 Kota Bitung.

Rapat yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan undangan terlihat menarik. Pasalnya dalam pripurna tersebut hampir seluruh undangan dan pelaksana kegiatan mengunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan ada beberapa pula dari daerah lain diluar dari daerah Sulut.

Pjs Wali Kota Bitung Edison Humiang Bersama Isteri Saat Berziarah ke Makam Salah Satu Mantan Pimpinan Kota Bitung

Diketahui bersama, sebelum HUT kota Bitung, yakni pada hari Jumat (09/10/2020) Humiang menyempatkan diri untuk berziarah ke makam para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

(ADVETORIAL)

CATEGORIES
TAGS
Share This