Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pilkada Mitra 2018, MUNAISECHE Resmi Mendaftar ke PDI-P

Pilkada Mitra 2018, MUNAISECHE Resmi Mendaftar ke PDI-P 

Foto : DR Ir Welly Munaiseche Keempat Dari Kiri

Foto : DR Ir Welly Munaiseche Keempat Dari Kiri

SULUTDAILY, Ratahan – Salah satu bakal calon wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra), yang seorang birokrat senior, DR Ir Welly Munaiseche MSi, secara resmi mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P.
Pendaftaran awal berupa pemasukkan curriculum vitae atau biodata tersebut, dilakukan WM sapaan akrab Munaiseche, Senin (20/11/2017) di Kantor Sekretariat DPD PDIP Sulut, di Minut.

“Benar, tadi saya sudah masukkan CV (curriculum vitae) ke DPD PDIP Sulut,” ujar WM usai lawatannya ke Kantor PDIP Sulut.

Mendaftarnya WM ke PDI-P jadi signal kuat keseriusannya menjadi pendamping James Sumendap SH untuk bertarung di ajang Pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang. WM mengaku, langkah politik tersebut diambilnya berdasarkan perhitungan matang atau bukan sekedar mencari popularitas.

“Ini juga merupakan wujud nyata dari dukungan masyarakat. Intinya, keputusan saya maju di Pilkada, karena didasari keinginan untuk membangun Minahasa Tenggara menjadi lebih baik lagi. Apakah nanti terakomodir atau tidak, sepenuhnya saya serahkan ke mekanisme partai,” tandas WM.

Menariknya, salah satu Putra terbaik Tonsawang yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Mitra ini mengaku hanya akan mendaftar ke PDIP saja selaku partai yang hampir pasti akan kembali mengusung James Sumendap SH sebagai calon bupati Mitra 2018-2022.