Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pilkada Mitra 2018, 7 Nama Siap Bersaing di PDI-P

Pilkada Mitra 2018, 7 Nama Siap Bersaing di PDI-P 

FB_IMG_1511405821428

SULUTDAILY, Mitra – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 semakin menarik disimak. Terkait hal itu, ada 7 nama atau tokoh yang beberapa hari lalu telah memasukan Curriculum Vitae (CV) sebagai bakal calon bupati (Bacabup) serta bakal calon wakil bupati (Bawacabup) ke Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P Sulawesi Utara (Sulut).

Para kandidat bakal calon yang telah memasukan CV, semuanya diundang tim penjaringan untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Ada satu nama Bacabup dan enam Bacabup Mitra yang memasukan curriculum vitae, semuanya kami undang untuk datang mendaftar sebagai calon,” terang Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar SH, Kamis (23/11/2017).

Wongkar menambahkan, untuk pendaftaran akan dilaksanakan mulai Jumat (24/11/2017) besok, di Sekretariat DPD PDIP Sulut, Maumbi, Minahasa Utara.

“Para calon yang memasukkan CV telah kita undang untuk mendaftar. Apakah mereka akan datang mendaftar atau tidak, itu terserah pada mereka,” kata Wongkar.

Adapun masing-masing nama yang telah memasukkan biodata pribadinya dan akan bertarung sengit dalam memperebutkan siapa yang akan diusung nanti oleh PDI-P antara lain, Dr Ir Welly Munaiseche MSi, Ronald Kandoli, Drs Tavif Watuseke, Sem Montolalu SH, Vocke Ompi, Jemmy Mokolensang SH, dan Olga Dotulong. (Hengly Langoy)