Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Piala Dunia 2018 Milik Prancis

Piala Dunia 2018 Milik Prancis 

Prancis Juara Piala Dunia

SULUTDAILY||Moskow – Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018, setelah menumbangkan Kroasia dengan skor telak 4-2 pada pertandingan final di Luzhniki Stadium, Minggu (15 Juli 2018) malam WITA.

Prancis berhasil merebut gelar juara Piala Dunia yang ke dua kali setelah tahun 1998.

Didier Deschamps bergabung bersama legenda Mario Zagallo dan Franz Beckenbauer di mana mereka berhasil meraih juara Piala Dunia sebagai Pemain sekaligus sebagai Pelatih.

Prancis berhasil merebut juara setelah menumbangkan Kroasia 4-2, Prancis di untungkan goal bunuh diri Mario Mandzukic di menit ke-18 setelah berupaya menghalau bola tendangan Antoine Griezman’

Ivan Perisic membalas dengan goal cantik 10 menit kemudian, sial bagi Perisic justru melakukan handball sehingga membuahkan penalti bagi Prancis yang dieksekusi sempurna oleh Antoine Griezmann, 2-1 untuk Prancis.

Memasuki babak kedua Prancis menambah 2 gol setelah Paul Pogba dan Kylian Mbappe menjebol gawang Danijel Subasic.

Tapi Hugo Lloris melakukan kesalahan yang membuat Kroasia mampu menipiskan skor. Bola yang sedang dikuasainya dipotong oleh Mario Mandzukic dan masuk ke gawang.

Serangan silih berganti tetapi sampai akhir pertandingan tidak ada goal lagi yang tercipta, Prancis Juara Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain

Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Lucas, Mbappe-Lottin, Pogba, Kante (N’Zonzi 55′), Matuidi (Tolisso 73′), Griezmann, Giroud (Fekir 81′)

Kroasia: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic (Pjaca 80′), Rebic (Kramaric 71′), Rakitic, Brozovic, Perisic, Modric, Mandzukic