Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, February 19, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Persiapan Perayaan Kepemimpinan 1 Tahun JFE-SAS

Persiapan Perayaan Kepemimpinan 1 Tahun JFE-SAS 

sas pemkot

SULUTDALYIITomohon – Dalam rangka mempersiapkan 1 (Satu) Tahun Kepemimpinan Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman(JFE)  dan wakil wali kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan rapat,  guna kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut. Selasa (14/02/2017)

Rapat ini dipimpin oleh wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si. dan dihadiri seluruh SKPD yang hadir.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula lantai III Kantor Walikota Tomohon ini, disepakati untuk ibadah syukur 1 tahun kepemimpinan JFE-SAS (17 Februari 2016 – 17 Februari 2017) dilaksanakan Hari jumat, 17 Februari 2017 di Kantor Walikota Tomohon jam 10.00 WITA.

Rapat ini, Wakil Walikota SAS menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si. sebagai koordinator penyelenggara ibadah syukur. Yang nantinya akan menghadirkan artis ibukota Donny Sibarani yang juga vokalis Ada Band dan dirangkaikan dengan launching tema Tournament International Flowers Festival (TIFF) 2017 yakni The 7 Wonder of Tomohon. (JP)