Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, June 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Perdana, Suriansyah Korompot Safari Ramadhan Puasa 1439 H

Perdana, Suriansyah Korompot Safari Ramadhan Puasa 1439 H 

32821353_181485376005191_8265654979079962624_n

SULUTDAILY, BOLMUT – Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, melaksanakan kunjungan safari ramadan di Kecamatan Pinogaluman yang bertempat di Masjid Az Dzikra Desa Buko Selatan, Jumat (18/5) pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bolmut yang didampingi oleh ketua TP PKK Rahma Korompot Patadjenu menyerahkan bantuan yang dihimpun oleh TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut berupa bahan natura kepada masyarakat kurang mampu.

Kunjungan tim I safari ramadan Pemerintah Daerah Bolmut di Kecamatan Pinogaluman berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolmut Hi. Sulaiman Amba.

Sementara itu, Plt Bupati Bolmut dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik Tim Safari Ramadan Pemerintah Daerah di Desa Buko Selatan. “Kunjungan safari ramadan ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah. Dan sebuah kebahagiaan dapat bersama-sama dan berbagi dengan masyarakat,” ungkap Suriansyah.

Dikatakannya, momentum bulan suci Ramadan ini kiranya dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta menjalin kembali tali silaturahim. “Terlebih saat ini Kabupaten Bolmut sedang menghadapi pesta demokrasi Pemilukada serentak Tahun 2018. Diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suriansyah, mengungkapkan keprihatinannya terhadap aksi-aksi terorisme yang terjadi di wilayah Indonesia. “Karena itu, diingatkan kembali kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aktivitas yang mengarah pada gerakan-gerakan radikalisme dengan mengatasnamakan agama. Segera laporkan ke pihak berwenang jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ajaknya.

“Jaga terus persatuan dan kesatuan, serta jangan mudah terpengaruh dengan berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” sambung Suriansyah.

Turut hadir anggota DPRD, asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua KPUD, Camat Pinogaluman, Sangadi Buko Selatan bersama Perangkat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.

Di waktu yang bersamaan pula Tim II Safari Ramadan Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah berkunjung di Masjid Al Mujahidin Desa Kayougu dan Tim III yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Asripan Nani, berkunjung di Masjid Sabililhuda Desa Tontulow Utara. (ricky)