Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Nusa Utara » Perayaan Natal Komisi Penginjilan GPdI di Sangihe

Perayaan Natal Komisi Penginjilan GPdI di Sangihe 

anggota Komisi Pelayanan Penginjilan Panpekota Pusat (KP4) Zona Sulawesi Ev. Fransisca Sanjaya SE

SULUTDAILY|| Sangihe- Komisi Penginjilan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah CXI Manganitu Selatan Sangihe mengelar ibadah Pohon Terang untuk merayakan Natal 2018 GPdI ” Victory ” Kaluwatu, tempat pelayanan gembala Pdt Jenry Rondonuwu. S Th , M Pd K Minggu (02/12/2018). Acara dengan tema ‘Penerima Mandat Ilahi’ ini di pimpin oleh anggota Komisi Pelayanan Penginjilan Panpekota Pusat (KP4) Zona Sulawesi Ev. Fransisca Sanjaya SE.

02Dalam Khotbanya Ev. Fransisca mengupas inti dari firman Tuhan  Lukas 2 : 26 – 38. Ketika Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret, kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria. Kata Maria, “Sesungguhnya aku ini hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.”.  Maria patuh dan setia untuk memenuhi  rencana keselamatan Allah pada kita umat manusia yang telah berdosa.

Ketua KP4 Wilayah CXI Manganitu Selatan Sangihe Pdt Yopi Marentek mengatakan kita adalah generasi yang menjadi penerima mandat Ilahi, untuk itu harus kita kerjakan pekerjaan keselamatan ini dengan sukacita. (Jr)