Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 13, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pengelolaan Data Kependudukan Woloan Satu Utara Bakal Jadi Percontohan

Pengelolaan Data Kependudukan Woloan Satu Utara Bakal Jadi Percontohan 

C

SULUTDAILY|| Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang Msc berkunjung dan berdialog dengan Camat Tomohon Barat Edvin M J Joseph SSTP MSi dan Lurah Woloan Satu Utara Vecki Jandry Pandey SPd, (15/9/2017).

Dalam kunjungan ini Lolowang memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Lurah Woloan Satu Utara bersama staf yang melayani masyarakat di kelurahan ini. Menurutnya, pengelolaan data kependudukan kelurahan ini sangat baik sehingga akan dipertimbangkan untuk jadi contoh bagi kelurahan lain.

Lolowang mengatakan bahwa pelayanan yang optimal ini membuktikan pelayanan dari hati, sehingga dapat menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya bahkan di seluruh perangkat daerah di Kota Tomohon.

“Saya berharap cara-cara ini kiranya dapat ditularkan kelurahan lainnya, tetapi tetap perlu adanya kehati-hatian dari para lurah ataupun para pelayan masyarakat pada umumnya. Alur pelayanan yang diberikan kelurahan ini kepada masyarakat perlu dicontohi, ” ujar Lolowang.

Selanjutnya, Lolowang juga mengecek tentang program prona sertifikasi tanah yang dituangkan dalam bentuk pengumuman yang di tempel di papan pengumuman, sehingga diketahui masyarakat umum, untuk menghindari terjadinya masalah dikemudian hari.

Dalam kesempatan ini, Camat Tomohon Barat Edvin M Joseph SSTP menjelaskan alur pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang berlaku. (davyt)