Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, July 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Religi » Penandatanganan Prasasti GMIM Eben Heazer Winangun

Penandatanganan Prasasti GMIM Eben Heazer Winangun 

Penandatanganan Prasasti GMIM Eben Heazer Winangun

SULUT DAILY|| Manado- Jemaat GMIM Eben Heazer Winangun menggelar acara ibadah syukur dan penandatanganan prasasti gedung gereja Minggu (18/08/2013). Hadir dalam acara itu Walikota Manado,  Vicky Lumentut, SH,   dan  Sekda, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat atas gedung gereja yang dimana Walikota melihat gedung gereja Eben Heazer ini adalah salah satu gereja yang menjadi pintu gerbang menuju Manado. Kepada jemaat walikota berpesan agar jemaaat mendukung pelayanan Tuhan sebagaimana fungsi dan tugas jemaat dalam Gereja.

Penandatanganan Prasasti  oleh WalikotaDan tidak lupa juga Walikota berpesan kepada orang tua agar memperhatikan tumbuh kembang anak, karna menurut Walikota anak-anak adalah generasi penerus bangsa. “Jika melihat anak-anak saya melihat masa depan, dan Gereja sebagai media tumbuh kembang anak. Ajarkanlah kepada anak-anak memiliki hati serta kasih Kristus didalamnya” ujar Walikota.

Setelah memberikan sambutan Walikota melanjutkan dengan menandatangani prasasti gereja yang disaksikan oleh jemaat, serta dilanjutkan pemberian bingkisan kepada lansia gereja. Hadir pula dalam ibadah tersebut Camat Malalayang beserta jajarannya, Kepala SKPD dan para undangan lainnya.(jbr)