Pemuda GMIM Wilayah Bitung III, Maknai Jumat Agung Dengan Prosesi Jalan Salib

Pemuda GMIM Wilayah Bitung III, Maknai Jumat Agung Dengan Prosesi Jalan Salib

SULUTDAILY||Bitung-Pemuda GMIM Wilayah Bitung III dalam memperingati akan kematian Yesus Kristus di kayu Salib, gelar ibadah penghayatan akan Jumat Agung yang dipimpin oleh ketua Pemuda Sinode GMIM, Dr. Pricillia Tangel yang sekaligus membuka kegiatan Via Dolorosa yang akan melewati 8 Jemaat di wilayah Bitung III pada hari Jumat (19/04/2019).

Pricillia dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Wilayah Bitung III.

“Saya sangat mengapresiasikan kepada Pemuda GMIM wilayah Bitung III yang menurut informasi setiap tahun selalu mengadakan kegiatan ini, semoga ini bisa jadi pemaknaan akan kematian Yesus Kristus di kayu Salib, serta dapat mempererat persaudaraan dalam pelayanan bahkan lebih eksis lagi dalam pelayanan,” jelas Tangel.

Foto – Ketua Pemuda Sinode GMIM Lepas Peserta Via Dolorosa

Penatua Pemuda GMIM wilayah Bitung III Rendi Rompas, SH dalam kesempatan ini sangat berterima Kasih Kepada komisi Pemuda Jemaat Anugrah dalam hal ini panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Saya selaku Penatua Pemuda Wilayah Bitung III, sangat berterima kasih kepada ketua Pemuda Sinode GMIM, Penatua Dr. Pricillia Tangel yang sudah bersedia hadir serta memimpin ibadah pembukaan serta membuka akan kegiatan ini, serta kepada seluruh panitia pemuda Jemaat Anugrah yang sudah memfasilitasi akan kegiatan ini,” tutup Rendi.

Selain jalan Salib atau Via Dolorosa yang melewati Jemaat GMIM Anugrah Asabri Dua, Bukit Kasih Girian Permai, Baitel Girian Atas, Solagratia Gieian Weru Satu, Yobel Girian Weru Dua, Moria Girian Indah dan Viktoria Asabri Dua, ada juga beberapa kegiatan yang dilaksanakan, seperti lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), lomba menyanyi trio dan kegiatan lainnya.

(romo)

CATEGORIES
Share This