Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, June 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Tomohon Sambut Positif Rencana Polres Jajaki Pelayanan di Wale Kabasaran

Pemkot Tomohon Sambut Positif Rencana Polres Jajaki Pelayanan di Wale Kabasaran 

Pemkot Tomohon Sambut Positif Rencana Polres Jajaki Pelayanan di Wale Kabasaran

SULUTDAILY|| Tomohon – Sinergitas dalam meningkatkan pelayanan masyarakat antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Polres Tomohon bakal diwujudkan dengan keinginan layanan di Wale Kabasaran.

Keinginan tersebut diwujudkan dengan kunjungan Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK bersama Wakapolres Tomohon Kompol Joice MI Wowor, (24/1/2018) di Wale Kabasaran. Kunjungan ini disambut Staf Ahli Walikota Tomohon Albert J Tulus SH dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hengkie Supit SIP.

Menurut Kusmayadi ketika berada di Wale Kabasaran bahwa Polres Tomohon terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dan dalam waktu dekat akan meluncurkan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),  Surat Ijin Mengemudi (SIM), serta Surat Kehilangan dari Kepolisian di Kantor Pelayanan Publik atau lebih dikenal dengan nama “Wale Kabasaran”.

Inovasi ini diungkapkan oleh Kapolres Kusmayadi kepada sejumlah wartawan bahwa hal ini merupakan jabaran program Kapolri agar kepolisian lebih mendekatkan dan mempermudah pelayanan perizinan kepada seluruh lapisan masyarakat. “Kepolisian Resor Tomohon siap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” terang Kusmayadi. (davyt)