Pemkot Tomohon Ibadah Penghiburan Rumduk Direktur PDAM

Pemkot Tomohon Ibadah Penghiburan Rumduk Direktur PDAM

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Si., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Penghiburan Jajaran Pemkot Tomohon atas meninggalnya Almarhum Penatua Marthen Semuel Gosal ST, (18/9/2020) di Lansot Tomohon Selatan.

Ibadah Penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Massie, M.Th., yang dilaksanakan di Keluarga Gosal-Rondonuwu di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan dan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Prisilia Tumurang dan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman, S.E., M.M.

Almarhum Penatua Marthen Semuel Gosal, S.T. yang tutup usia 62 tahun 29 hari, meninggalkan seorang istri yaitu ibu Ester Rondonuwu, S.Pd., dan dua orang anak yaitu Nikita Gosal dan Waraney Gosal.

Walikota Tomohon atas nama pribadi, keluarga, bahkan seluruh Jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Penatua Marthen Samuel Gosal, S.T. yang semasa hidupnya telah banyak mengabdikan karya dan pengabdiannya bagi pemerintah, gereja dan masyarakat Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This