Pemkot Tomohon Gelar Selebrasi Natal di MAO

Pemkot Tomohon Gelar Selebrasi Natal di MAO

SULUTDAILY|| Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Selebrasi Natal bersama Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon Tomohon, (7/12/2019) di Menara Alfa Omega Tomohon.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Khadim Pdt Ventje Talumepa MTh yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama BPMS GMIM.
Ibadah diisi dengan berbagai macam atraksi puji-pujian, tarian, choir, vocal group, masamper dan acapella.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon merasa bangga akan pelaksanaan selebrasi natal ini. “Momen sukacita natal ini, atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan selamat menyambut hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon. Semoga perayaan Natal tahun ini, akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk pembangunan Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,” ujar Eman.

Hadir juga Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pdt Adolf Wenas MTh, Sekretaris Departemen Kemitraan dan Dialog BPMS GMIM Pdt Kathrin Ering STh, Ketua Yayasan AZR Wenas DR David Sompie, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta perutusan Jemaat GMIM maupun dari denominasi agama di Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This