Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, August 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Tomohon Gelar Rakor Pemerintahan

Pemkot Tomohon Gelar Rakor Pemerintahan 

Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Siap Digelar

SULUTDAILY|| Tomohon -Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Pemerintahan mengadakan Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon Triwulan 1 Tahun Anggaran 2018 di BPU Kelurahan Talete Satu, (9/2/2018).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc saat membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa rapat ini untuk mewujudkan koordinasi lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat kerja optimal sesuai dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota Tomohon, serta wadah untuk menyampaikan program kegiatan tugas pokok dan fungsi secara langsung.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat yang telah melaksanakan penandatangan pakta integritas pada waktu yang lalu” ujar Lolowang.

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald J F Kalesaran SE dalam laporannya mengatakan rakor ini dilaksanakan sebagai proses pengintegrasian serta sinkronisasi tujuan dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota Tomohon untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, para kepala dinas/badan/bagian lingkup keasistenan kesra, para camat dan lurah se Kota Tomohon. (davyt)