Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 19, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat

Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat 

jalan sehat

Tomohon 13/02/2015 – Pemerintah Kota Tomohon, Jumad (13/2/2015) mengadakan kegiatan Olahraga Jalan sehat bersama, diikuti seluruh Jajaran Pemerintah yang ada di Kota Tomohon. Jalan sehat tersebut, yang mengambil start dari Stadion Parasamya di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan dan berakhir Finish, di pusat kota Tomohon. Usai Jalan Sehat, para Peserta yang dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, melakukan senam masal bersama.

Selanjutnya, Walikota Jimmy Eman, membuka  launching pemeriksaan kesehatan yang diadakan di Apotek Anugerah di kompleks pusat Kota Tomohon, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur. Pemeriksaan kesehatan tersebut diselenggarakan melalui Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dibawah pimpinan Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Bio.Med.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Kapolres Tomohon AKBP. Ratna Setiawaty, SH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Para Staf Ahli Walikota Tomohon, Inspektur Kota Tomohon, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Kepala Dinas, Badan, Bagian, Kepala Kantor, Para Camat, Lurah se- Kota Tomohon, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil yang ada di Pemerintah Kota Tomohon. (Edwin)