Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, August 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Tomohon Gelar Bukber Dengan Umat Muslim

Pemkot Tomohon Gelar Bukber Dengan Umat Muslim 

IMG_20180530_072755

SULUTDAILY|| Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon mengadakan acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Silaturahmi dengan umat muslim se- Kota Tomohon, (28/5/2018) di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Buka puasa bersama ini dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdK, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Dony Jembar Saefudin, Ketua Yayasan Al Mujahidin Kota Tomohon Abdul Mahmud SEAk, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor, para Tokoh Agama se- Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para umat muslim se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini memiliki makna strategis, karena di tengah-tengah indahnya harmoni kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai.

“Dengan harapan kiranya momentum yang religius ini akan senantiasa memberikan pencerahan iman bagi umat muslim yang saat ini sementara menunaikan salah satu dari rukun islam, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan ketaqwaan hingga mencapai kemenangan di bulan yang penuh amal, berkah dan ampunan ini,” ujar JFE.

Pelaksanaan buka puasa ini juga menjadi momentum yang tepat bagi umat islam bersama komponen masyarakat untuk saling menopang, saling mendukung, serta saling memotivasi ritual-ritual keagamaan dan bahkan salam mempererat elemen-elemen pembangunan di Kota Tomohon. (davyt)