Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Tomohon Gelar Apel Siaga Adipura

Pemkot Tomohon Gelar Apel Siaga Adipura 

apel siaga tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Tekad Pemerintah Kota Tomohon dalam merebut kembali adipura yang telah diraih pada tahun 2013, kian besar. Menyikapi akan hal itu, Jelang Penilaian tahap 2 (P2) adipura, Pemerintah Kota Tomohon terus meningkatkan kebersihan dan keindahan Kota Tomohon serta memantapkan di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon lewat Apel siaga Adipura.

Apel siaga Adipura kali ini, dilaksanakan Senin (30/3/2015)  di depan Kantor Kelurahan Woloan Dua yang dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Pejabat lingkup Pemkot Kota Tomohon dan para Lurah, Perangkat Kelurahan, Linmas, Ibu-ibu PKK Se- Kecamatan Tomohon Barat serta Masyarakat yang ada di Kecamatan Tomohon Barat.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., mengajak para abdi Negara dan abdi masyarakat untuk memberikan teladan dan semangat yang tinggi dalam hal  melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. “Membiasakan hidup yang cinta bersih, maka kedepan akan menjadi teladan bagi generasi berikutnya untuk senantiasa membudayakan kehidupan yang cinta bersih dan cinta kota Tomohon,” ujar Walikota Eman.

Dalam kegitan tersebut Walikota Jimmy Eman juga menyerahkan hadiah bagi masing-masing pemenang lomba kelurahan se- kecamatan Tomohon Barat. Sebagai Juara Pertama Kelurahan Woloan Satu, Juara Kedua Kelurahan Taratara dan Juara Ketiga Kelurahan Woloan Satu Utara. Usai menyerahkan Hadiah,Walikota Tomohon meninjau pelaksanaan kegiatan bersih-bersih lingkungan dari Kelurahan Woloan Satu, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kelurahan Woloan Dua, Kelurahan Woloan Tiga, Kelurahan Taratara Satu, Kelurahan Taratara Dua, Kelurahan Taratara Tiga sampai di kelurahan Taratara. Disamping meninjau di berbagai Kelurahan tersebut, Walikota Tomohon juga bertatap muka langsung dengan warga masyarakat yang ada di masing-masing kelurahan tersebut. (Jim)