Pemkot Salurkan Bapok bagi THL

Pemkot Salurkan Bapok bagi THL

SULUTDAILY|| Manado- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berinisiatif memberikan bantuan social safety net berupa bahan kebutuhan pokok (bapok) bagi para Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemerintahan Kota Manado.

Wali Kota Manado, DR. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melalui juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek menegaskan, bantuan kepada THL Pemkot Manado ini sudah selesai dibagikan.

“Bantuan social safety net bagi THL berjumlah 6017 paket dan sudah selesai disalurkan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Wali Kota GSVL untuk meringankan beban dari THL Manado,” kata Marentek ,  saat menggelar Konfrensi Pers di Kantor Wali Kota Manado, Kamis (04/06/2020).

Dia pun menjelaskan, bentuk sumbangan yang disalurkan merupakan bahan pokok.

“Bantuan yang disalurkan ini berupa bahan pokok 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 10 bungkus supermie,10 ikan kaleng, dan 3 sachet kopi,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya berharap bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi para THL dan keluarganya.

“Semoga apa yang di salurkan oleh Pemkot Manado ini dapat meringankan beban dari para THL yang ada di lingkup pemerintahan Manado,” kuncinya. (trs)

CATEGORIES
TAGS
Share This