Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Pemkot Manado Kirimkan Bantuan Tahap 4 ke Sulteng

Pemkot Manado Kirimkan Bantuan Tahap 4 ke Sulteng 

FB_IMG_1542240480068-37dev0t14ryvaptt6a6xai (1)

SULUTDAILY||Manando- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali mengirimkan bantuan untuk tahap ke-4 yang dilaksanakan di Tugu Boboca Malalayang, Kamis (15/11/18).

Rombongan dilepas Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Bastiaan SE.

Bantuan yang terkumpul berasal dari sumbangan para aparatur sipil negara Pemkot Manado, pihak swasta, organisasi, sampai masyarakat umum.

Micler Lakat mengungkapkan, Kami tentunya mengapresiasi spontanitas warga untuk mengumpulkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana di Sulteng. Mari tetap semangat dan jangan bosan-bosan melakukan misi kemanusiaan.”Ujar Sekda Manado

Bantuan yang diantar ke Palu dan sekitarnya, antara lain kebutuhan pokok berupa beras, air mineral, susu, mie instan, susu, pakaian, pakaian dalam, selimut, dan sebagainya.

Sekda Lakat didampingi sejumlah pejabat antara lain Asisten III Frans Mawitjere SH, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan MSi, Kadis Perhubungan M Sofyan AP MSi.(Tony)