Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Gelar Penyusunan Rencana Kerja Kesekretariatan Daerah

Pemkot Gelar Penyusunan Rencana Kerja Kesekretariatan Daerah 

Pemkot Gelar Penyusunan Rencana Kerja Kesekretariatan Daerah

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP membuka kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah di Aula AAB Tomohon, (21/2/2018).

Dalam sambutannya, Mentu mengatakan bahwa perencanaan pembangunan daerah mengandung maksud dan tujuan untuk mewujudkan peningkatan dan pemerataan pendapatan masyarakat, kesempatan kerja, lapangan berusaha, meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah.

Sementara Kepala Bagian Perekonomian Harny B Korompis SE dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah agar proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan program dan kegiatan dapat selaras dengan pencapaian visi misi tujuan dan sasaran pembangunan Pemkot Tomohon.

“Penyusunan rencana kerja dapat terarah pada pencapaian hasil sesuai dengan rencana yang ditetapkan, serta menjadi bahan acuan untuk mengevaluasi bahkan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas pokok dan fungsi masing-masing bagian dilingkup sekretariat daerah Kota Tomohon.

Hadir juga dalam kegiatan ini Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi dan selaku narasumber Inspektur Kota Tomohon Ir Djouke Karouw MSi, Bapelitbang Provinsi Sulut, Bapelitbang kota Tomohon dan para peserta para kabag, kasubag dan staf perutusan dari Bagian Setda Kota Tomohon. (davyt)