Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, December 10, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pemkot Bekali dan Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak

Pemkot Bekali dan Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak 

Pemkot Bekali dan Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak

SULUTDAILY|| Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Organisasi dan SDM Setda Kota Tomohon mengadakan kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon di Aula Megfra, (21-22/22018).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir Corry Caroles dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon pada tahun yang lalu telah mengikut sertakan seluruh tenaga kontrak pada program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sehingga 100% tenaga kontrak sudah tercover dengan BPJS Kesehatan demikian pula dengan telah diikut sertakannya 100% tenaga kontrak dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini juga dimaksud memberikan jaminan kesehatan serta perlindungan kesehatan dan atau kecelakaan kerja kepada tenaga kontrak selain itu pada bulan Desember yang lalu kami Pemerintah Kota Tomohon telah memberikan THR, ini semua adalah bentuk-bentuk kepedulian selaku pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Caroles.

Dalam kaitan dengan kepedulian pemerintah maka ada kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para tenaga kontrak yaitu melaksanakan tugas dengan baik dari aspek prilaku kerja yakni disiplin, integritas, komitmen, kerja sama, kepatuhan, dan hubungan social, maupun dari aspek kinerja yang diukur adalah pencapaian atas target serta inovasi dan prestasi dalam tugas.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat menghasilkan tenaga kontrak yang professional dalam bidang tugas serta menunjang program, pemerintahan, pembangunan di lingkungan Pemkot Tomohon” tutup Caroles. (davyt)