Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pemkab Mitra Raih Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

Pemkab Mitra Raih Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – Atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Senin (19/11/2018) di Ruang Rapat Badan Keuangan Daerah atau BKD Mitra.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Muhdi SE SIP MIS P.hd dan diterima langsung Bupati James Sumendap SH, serta disaksikan Wakil Bupati Drs.Jocke Legi, Sekda Drs.Robby Ngongoloy ME M.Si dan juga Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado, Wayan Juwena SE MM.
IMG_20181119_185439055
”Penghargaan yang diberikan Menteri Keuangan ini merupakan hasil atau capaian dari prestasi kerja kita selama ini. Dan itu adalah wujud kerja nyata yang ditunjukkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di kepemerintahan kabupaten Minahasa Tenggara” ucap Sumendap.

Disamping itu, Sumendap juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga penghargaan tersebut bisa diraih Pemkab Mitra. Dirinya pun berharap, dengan diterimanya penghargaan itu, bisa memacu maupun memotivasi seluruh jajaran perangkat daerah di Mitra agar meningkatkan lagi kinerja terlebih khusus terkait pelaporan keuangan supaya bisa dipertanggung jawabkan dikemudian hari. (Hengly Langoy)