Pemkab Minut Salurkan 1500 Paket Bantuan untuk Kecamatan Kema

Pemkab Minut Salurkan 1500 Paket Bantuan untuk Kecamatan Kema

SULUTDAILY|| Minut– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menyalurkan 1500 paket beras dan ikan roa kepada masyarakat Kecamatan Kema, dalam upaya penanggulangan terhadap dampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, dalam hal ini Sekretaris Agustine Tiwow SIP MAP yang diterima langsung Camat Kema Vilma J Anthonie SH MH disaksikan Kapolsek Kema Hendrik Rantung. Selasa (28/7/2020).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir Johana Manua yang diwakili Sekretaris Agustine Tiwow mengatakan, bantuan ini kembali disalurkan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah penyebaran virus corona ini.

” Bantuan ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan harapan, agar bisa membantu kelangsungan hidup mereka sehari-hari,” ucap Tiwow.

Sementara itu, Camat Kema Vilma J Anthonie mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut khususnya Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang terus peduli menyalurkan bantuan untuk warga.

” Pemerintah desa masing-masing, akan dibagikan kepada warga setempat,” kata Anthonie.(**)

CATEGORIES
Share This