Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Pemkab Minut Gelar Safari Natal

Pemkab Minut Gelar Safari Natal 

Pemkab Minut Gelar Safari Natal
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP)

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP)

SULUT DAILY || MINUT  – Pemerintah Kabupatrn Minahasa Utara (Minut) bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antara Umat Beragama (BKSAUA), mengadakan safari natal 2017. Dalam rangka meningkatkan kualitas iman serta kebersamaan jajaran pemerintah dan umat kristiani, Senin (4/11) di Gereja GPDI Jemaat Tiberias Sarongsong II.

pemasangan lilin NatalMenyongsong hari penuh rahmat umat kristiani untuk menyambut hari lahirnyaTuhan Yesus Kristus. Maka, umat kristiani di seluruh dunia menyambut dengan penuh rahmat dan suka cita.

Dalam khotbah Pdt Rafni Palar STh. Matius 2:1-2 kita harus ikut sama seperti dengan orang majus. Karena kebanyakan orang kristen di Indonesia kebanyakan tidak memaknai perayaan natal ini.”Banyak orang kristen sudah tidak lagi masuk gereja, padahal gereja sudah dekat. Kita harus ikut seperti orang majus, selalu setia kepada Yesus, “ujar Palar.

Pemasangan Lilin Natal oleh Sekda Minut

Pemasangan Lilin Natal oleh Sekda Minut

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutannya mengatakan, baru pertama kali safari natal pemkab Minut adakan di bulan Desember.”Natal itu akan penuh damai bagi kita semua. Hati kita harus menyinari terang, bukan kita menjadi gelap, “ujar Bupati VAP.

Lanjut, Bupati VAP, Natal membawa damai, natal itu menjadi penuh suka cita, kita harus menikmati natal ini setiap hari penuh kesederhanaan.Di Minut harus penuh kasih, walau kita beda suku dan ras, kita harus dalam satu persaudaraan. Kita menikmati natal ini penuh dengan damai sejahtera bagi kita semua. Dan berkat melimpah bagi seluruh masyarakat Minut, “pungkas VAP. ( Joy )