Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur Sambut Natal Yesus Kristus

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur Sambut Natal Yesus Kristus 

IMG_20181204_073011

SULUTDAILY|| Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah syukur menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus, (3/12/2018) di Gereja GPDI Pusat Tondano.

Ibadah ini dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, Ketua TP-PKK Minahasa Fenny CM Roring Lumanauw SIP, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, Kapolres Minahasa AKBP Marojahan Denny Irawan SIK, Perwakilan Kajari Minahasa, Perwakilan Dandim 1302, Perwakilan DPRD Minahasa, FKUB Minahasa dan Jajaran Pemkab Minahasa.

Bertindak sebagai Khadim Ketua BPMS Pdt DR Hein Arina MTh yang dalam Pembacaan Firman Tuhan pada Masmur 104:19-30. Dengan tema “Menantikan Kedatangan Tuhan Sebagai Sumber Kehidupan”, Bupati Minahasa dalam sambutanya menyampaikan untuk selalu bersyukur dan bersuka cita dalam kesederhanaan ketika kita menyambut Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember nanti dan juga mengajak menyemarakkan suasana menyambut natal dan tahun baru dengan memasang ornamen – ornamen natal dan lampu lampu hias di lingkungan. (davyt)