Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Pemkab Minahasa Gelar Apel KORPRI

Pemkab Minahasa Gelar Apel KORPRI 

Pemkab Minahasa Gelar Apel KORPRI

SULUTDAILY|| Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Aple KORPRI Bulan September 2017 yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 53 Provinsi Sulawesi Utara, (25/9/2017) di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) bertindak sebagai pembina upacara dan dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W Siagian MA, Asisten Administrasi Hetty Rumagit SH, serta jajaran pejabat lainnya dan ASN di Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Bupati JWS, mengajak ASN untuk bersyukur karena atas berkat-Nya, saat ini segenap anak bangsa dari Miangas sampai Tontulow-Pinogaluman boleh bersukacita memperingati dan merayakan momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-53.

“Terkait momentum ini, saya selaku Bupati Minahasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Memperingati dan Merayakan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara. Hari ini pula tepat satu tahun, tujuh bulan dan sebelas hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dengan satu visi Terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari dalam ekonomi, Berdaulat dalam politik dan Berkepribadian dalam budaya,” ujar Bupati JWS.

Disampaikan pula, bermodalkan setiap keunggulan sehingga kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI tentang Pengelolaan Keuangan Tahun 2016. “Berbagai capaian tentunya menjadi syukur dan kebanggaan tersendiri bagi kita, sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi Tahun 2017, yakni “Sulut Kerja Hebat”. Dalam konteks itulah, mari kita Kerja ! Kerja ! Kerja !. sambil tetap menjaga sinergritas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai sektor,” kata Bupati JWS.

Selanjutnya diakhir sambutannya, Bupati Minahasa mengapresiasi prestasi-prestasi yang telah diraih dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara diantaranya ASN Teladan Eselon IV Tingkat Provinsi atas nama Emma Sopacua, kemudian Lomba PBB Kabupaten Minahasa yang meraih juara III, serta dalam pemilihan Nyong Noni Sulut utusan Kabupaten Minahasa boleh meraih Wakil I Nyong Sulut, dan Wakil II Noni Sulut, serta guru teladan atas nama Jhony Momongan.

“Saat ini juga kita sementara mengikuti pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara dan berharap panitia pelaksana Kabupaten Minahasa boleh mengisi kegiatan-kegiatan di stand pameran,” jelas Bupati JWS. (davyt)