Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pemerintahan JS-Oke Serius Tangani Penderita Gangguan Kejiwaan

Pemerintahan JS-Oke Serius Tangani Penderita Gangguan Kejiwaan 

IMG_20181015_222523168
SULUTDAILY, Ratahan – Penderita gangguan kejiwaan mendapat perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), dalam hal ini Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi. Melalui Dinas Sosial, Senin (15/10/2018), secara langsung menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok yakni beras dan makanan siap saji kepada 4 penderita gangguan kejiwaan yang ada di kelurahan Wawali, Pasan, dan Lowu.

Kepala Dinas Sosial Mitra, Fenggy Wurangian SE,M.Si, mengatakan kepedulian pemerintah dalam menangani penderita gangguan jiwa merupakan lentera hidup dalam memanusiakan penderita yang berkebutuhan khusus.

“Ini merupakan bentuk kepedulian bapak bupati James Sumendap dan wakil bupati Jocke Legi, terhadap penderita gangguan jiwa. Jadi dengan berbagai upaya melalui dinas sosial akan terus memperhatikan secara luas kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk penderita gangguan jiwa dan segera teratasi ” tukas Wurangian.

Pada kegiatan ini, turut pula hadir dalam penyerahan tersebut, Sekretaris Dinsos Ollvy Tambajong S.Pd, Kabid Limjamsos Selviens Lendombela SE,MM serta Kabid Resos Joklin Kawuwung Waas SE,MM. (Hengly Langoy)