Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pelepasan Calon Jamaah Haji, DLR : Semoga Menjadi Haji Mabrur

Pelepasan Calon Jamaah Haji, DLR : Semoga Menjadi Haji Mabrur 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Belang – Diundang secara khusus oleh dua belas Calon Jemaah Haji (CJH), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende (DLR) menghadiri acara syukuran sekaligus silahturahmi dalam rangka agenda pelepasan mereka untuk menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Mekah, Selasa (31/7/2018).

Dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Robby Ngongoloy, Anggota DPRD Kisman Halla, serta sejumlah Pejabat Teras Pemkab Mitra, kegiatan tersebut diselenggarakan di Mesjid Al’Amin Belang. Pada kesempatan, DLR mengimbau agar Jemaah Calon Haji dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari tahap persiapan sampai keberangkatan nanti ke tanah suci, Mekah.

“Ikuti semua syarat dan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ditetapkan Pemerintah. Jaga kesehatan, jaga kebersamaan dengan baik agar semua proses pelaksanaan Ibadah Haji ini dapat dilalui sebagaimana mestinya. Semoga menjadi Haji yang mabrur,” Imbau Isteri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini.

Wujud perhatian dan dukungan terhadap CJH yang akan menunaikan Rukun Islam kelima ini, DLR memberikan bantuan dana serta fasilitas penunjang lainnya.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mitra sekaligus salah satu Jemaah Calon Haji, Ishak Ntoma memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DLR selaku Ketua TP-PKK Mitra, yang telah memberikan dukungan bagi semua CJH untuk melaksanakan Ibadah Suci ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Minahasa Tenggara yang sudah hadir memenuhi undangan sekaligus mensuport kami untuk menunaikan ibadah haji,” kata Ntoma. (Hengly Langoy)