Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pelaku Penikaman Terhadap ‘RK’ Diciduk Polsek Tombatu

Pelaku Penikaman Terhadap ‘RK’ Diciduk Polsek Tombatu 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Molompar – Aksi penikaman terjadi dan menimpa korban yang bernama Regen Kawulusan (RK) 36 tahun, pria asal Desa Molompar, jaga III Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Aksi penikaman dilakukan oleh pelaku yang bernama Kifly alias Kimpo (17), pemuda asal Desa Molompar Atas, Jaga IV, Kecamatan Tombatu Timur. Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Senin, (5/2/2018), tepatnya di desa korban sendiri.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga RK, Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang SE, beserta anggotanya dengan sigap menulusuri kasus tersebut hingga akhirnya berhasil menangkap Kimpo sekitar jam 4 sore pada hari yang sama peristiwa terjadi.

“Pelaku menggunakan barang tajam berupa kikis/alat tajam pisau. Kronologisnya saat korban menegur pelaku karena membuat keributan dengan berteriak-teriak. Tidak terima ditegur, Kimpo langsung menusuk RK sebanyak tiga kali dibagian punggungnya,” ungkap Saerang.

Hingga saat ini RK masih dalam perawatan Puskesmas Liwutung. Pelaku sendiri diamankan di Polsek Tombatu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.IPTU Wensy Saerang SE selaku Kapolsek turut menghimbau dan mengharapkan warga agar saling koordinasi untuk menjaga keamanan bersama dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan orang lain. (Hengly Langoy)