Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Pelaku Pencurian Tertangkap di Silian

Pelaku Pencurian Tertangkap di Silian 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Silian – Pelarian tersangka kasus pencurian berinisial HT alias Entje (36) berakhir dirumahnya sendiri. Pelaku dibekuk anggota Polsek Tombatu bersama Timsus Manguni Polda Sulut dikediamannya di Desa Silian, Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sekitar jam 01.00 dini hari, pada Jumat (12/1/2018).

“HT kami tangkap dirumahnya. Sebelumnya pelaku berusaha melarikan diri, namun karena kesiapan dan kesigapan para anggota Kepolisian sehingga berhasil membekuk tersangka,” jelas Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang SE.

Menurut Saerang, penangkapan HT berdasarkan pengembangan penyelidikan kasus pencurian yang terjadi dibeberapa wilayah hukum yang merupakan atensi Polda Sulut. Saerang juga menambahkan, HT ditangkap setelah mendapatkan informasi bahkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku sudah banyak melakukan aksi kejahatan pencurian.

Saat ini tersangka telah diamankan dan diserahkan kepada Tim Khusus Manguni Polda Sulut untuk pengembangan dan proses hukum selanjutnya. (Hengly Langoy)