Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 13, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Pejabat Bupati Bolmut Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Di Jakarta

Pejabat Bupati Bolmut Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Di Jakarta 

suriansyah korompot

SULUTDAILY, BOLMUT – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Suriansyah Korompot, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2018, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (7/3) pekan lalu.

Menurut Suriansyah, Rakornas ini bertujuan untuk penanggulangan konflik sosial dalam hal menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Sesuai intruksi dari pemerintah pusat, seluruh pimpinan daerah baik Gubernur, Walikota dan Bupati, harus membentuk tim penanganan konflik sosial di setiap daerah secara berjenjang,” jelas Suriansyah.

Dijelaskannya, untuk Provinsi Ketua Timnya Gubernur dan Kabupaten/Kota Ketuanya Bupati dan Walikota. “Anggota tim ini termasuk Kapolda, Kajati dan Danrem,” terangnya.

Diketahui, kegiatan Rakornas tersebut dihadiri oleh seluruh Gubernur Bupati, Walikota dan Kesbangpol Kabupaten Kota.(ricky)