Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Pdt Weol: Warga GPdI Harus Jadi Agen Kerajaan Allah

Pdt Weol: Warga GPdI Harus Jadi Agen Kerajaan Allah 

Gembala bersama Wagub

SULUTDAILY|| Manado- Sekitar 10 ribu Gembala dan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)se Sulawesi Utara memadati Pantekosta Centre, Buha untuk mengikuti Ibadah Agung Hari Pantekosta Senin (21/05/2018). WhatsApp Image 2018-05-21 at 12.38.46Dengan gaya khas pantekosta, pakaian putih putih membuat suasana ibadah kian semarak dalam kemuliaan Tuhan.

Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Jhon Weol dalam khotbanya menegaskan bahwa gereja harus menjadi agen kerajaan Allah. “Gereja butuh suasana surga yang menyalurkan damai sejahtera , sukacita dan mengaktualisasikan teladan Yesus Kristus,” kata Pdt Weol.

Usai ibadah Majelis Daerah memberikan penghargaan kepada empat gembala GPdI yang telah melayani selama 50 tahun dengan menyematkan pin emas, dipandu Ketua MD Sulut Pdt Ivonne Awuy Lantu.

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa peran dan kontribusi GPdI terhadap keberlangsungan kerukunan danSambutan Wagub kebersamaan sebagai umat yang beragama di Sulawesi Utara sangat penting dan besar pengaruhnya. ” Momentum hari Pantekosta ini akan menjadi sumber damai sejatera dalam persaudaraan dan kerukunan yang akan menjadikan Sulawesi Utara lebih hebat,” kata Wagub.

Rencananya usai Ibadah Agung Hari Pantekosta akan dilanjutkan dengan ibadah KKR pada pukul 18.00 wita. ” Setelah ibadah agung sebentar malam akan dilanjutkan dengan KKR yang akan dipimpin oleh Pdt J Awondatu,” kata Ketua Panitia Pdt Wempie Kumendong SH MH.(Jr)