Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, January 21, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Paskibraka Bitung Dikukuhkan

Paskibraka Bitung Dikukuhkan 

Paskibraka Bitung Dikukuhkan

SULUT DAILY || Bitung- Paskibraka Kota Bitung tahun 2013 dikukuhkan Wakil Wali Kota Bitung M. J. Lomban, dalam upacara pengukuhan yang dilaksanakan di Aula BPU Kota Bitung, Kamis (15/08/2013). Upacara pengukuhan  55 orang Paskibraka tersebut, dihadiri Forkopimda, kepala-kepala SKPD dan orang tua Paskibraka.

Lomban dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan terhadap semua Paskibraka yang telah dilantik. “Adik-adik Paskibraka patut merasa bangga menjadi satu bagian yang bersejarah dalam kehidupan kalian karena mendapatkan tugas yang mulia untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus nanti. Kebanggaan yang sama disertai harapan, saya sematkan di pundak kalian dalam mengemban tugas yang mulia ini,” tutur Lomban.

Lomban berharap momen upacara pengukuhan ini menjadi tonggak sejarah lahirnya anak-anak bangsa yang memiliki sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur perjuangan bangsa. “Saya berharap pada saat melaksanakan tugas nanti, adik adik Paskibraka dapat menunaikannya dengan maksimal, sambil terus memohon tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Lomban. (jbr)