Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Paruntu Percayakan Lasut Posisi Sekretaris DPD I Golkar Sulut

Paruntu Percayakan Lasut Posisi Sekretaris DPD I Golkar Sulut 

images-8

SULUTDAILY, Mitra – Idrus Marham pelaksana tugas Ketua Umum DPP Partai Golkar (PG) secara resmi melantik Tonny Hendrik Lasut (THL) menjadi Sekretaris DPD I PG Sulawesi Utara (Sulut) mendampingi Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketuanya, masa bakti 2017-2022 di Kawasan Mega Mas, Manado, Rabu (29/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, THL mengatakan kegiatan ini lebih meriah karena seluruh kader partai dari tingkat provinsi sampai dengan daerah dan desa hadir memenuhi undangan. Menurut salah satu anggota DPRD fraksi Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), momentum ini harus dijadikan spirit dalam memajukan dan memenangkan partai dalam setiap pemilihan umum. Apalagi, Partai Golkar punya pengalaman yang cukup mumpuni dalam dunia perpolitikan di Indonesia.

“Terlepas dari pro dan kontra, Partai Golkar sudah terbukti teruji. Oleh sebab itu kita harus lebih matang dalam mengarungi dunia perpolitikan dewasa ini,” tuturnya.

Lasut menuturkan, tugas utama yang harus dilakukannya saat ini adalah melakukan konsolidasi, menyuk­seskan setiap pemili­han umum dan mengawal pembangunan daerah di Sulut. Dengan demikian, ia meminta kepada seluruh kader Partai untuk fokus melaksanakan tugas yang diemban.

“Kita di provinsi, daerah, sampai tingkat rating harus tetap bersatu untuk membesarkan Partai Golkar,” tegasnya.

Selanjutnya THL menyampaikan agar seluruh kader Golkar tetap solid, terus bekerja dan lebih lagi membesarkan organisasi partai serta mengawal perjalanan pemerintah yang sementara berjalan.

“Sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia, Golkar harus jadi teladan dalam menjalankan organisasi. Makanya, konsolidasi harus terus dilakukan. Pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Sulut merupakan bukti dari kesoli­dan dan berjalannya roda orga­nisasi di tubuh Par­tai dan ini bukti jika Golkar masih eksis dan siap bersaing dengan partai mana­pun disetiap pemilihan umum,” pungkas Tonny Lasut. (Hengly Langoy)