Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » Partai Hanura Sulawesi Utara Siap Menangkan Jokowi

Partai Hanura Sulawesi Utara Siap Menangkan Jokowi 

Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat,

SULUTDAILY||Riau – Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat, mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh kader Partai Hanura  di Sulut, akan berjuang demi memenangkan Jokowi dalam Pilpres. “Hal ini merupakan amanat Partai, karenanya kami kader Hanura Sulut, akan all-out demi memenenagkan Jokowi dalam Pilpres nanti,” Ujar Jacko sapaan akrab politisi muda ini.

Jacko berpendapat, bahwa sampai saat ini sudah sangat terlihat keberhasilan Jokowi, dalam hal pembangunan, untuk itu dirinya berharap agar seluruh warga khusunya yang ada di Sulut, untuk memilih pemimpin yang telah bekerja untuk rakyat. “Kami menilai Jokowi telah berhasil membawa Indonesia menjadi lebih baik, karena itu, dirinya dianggap sangat layak untuk kembali memimpin Indonesia untuk periode kedua. Saya meminta seluruh warga masyarakat, untuk bahu-membahu mengkampanyekan Jokowi,” tandasnya.

PartaiHanura Sulut diharapkan mampu menjaga dan menjadi penyeimbang informasi sekaligus penyampai pesan yang benar atas maraknya pembunuhan karakter, fitnah, serta hoax yang diarahkan kepada Jokowi. ” Merespons harapan  Jokowi, kami tentu siap mengerahkan segala kekuatan  terbaik  untuk mendukung serta memenangkan Jokowi ,” jelasnya.

Rakernas Hanura yang digelar di Provinsi Riau (8-10 Mei), dibuka oleh Ketua Umum, Oesman Sapta Odang (OSO), dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam sambutannya, OSO mempertegas dukungan Partai Hanura, kepada Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), yang akan digelar tahun 2019 mendatang. (Jr/*)