Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, July 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Mitra » Partai Golkar Mitra Optimis Raih 7 Kursi

Partai Golkar Mitra Optimis Raih 7 Kursi 

Tonny Lasut
Tonny Lasut

Tonny Lasut

SULUT DAILY|| Mitra – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), telah menetapkan target minimal yakni mempertahankan 7 kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Mitra, Tonny Lasut berpendapat target tersebut sangat logis dan mendasar.  “Kami sangat yakin para  caleg yang diusung oleh Partai Golkar akan fokus bertarung dalam Pemilu 2014 mendatang dan peluang itu  jika dibanding dengan caleg partai lain,” ujar Lasut, saat  acara Konsolidasi Caleg DPR RI, Jerry Sambuaga di Restoran New Green Garden Ratahan, Rabu (14/08/2013).

Namun menurut Lasut, untuk mewujudkan target tersebut, seluruh potensi jajaran Partai Golkar yang ada di Mitra, mesti bahu-membahu untuk bekerja sama dalam memenangkan Pemilu 2014 nanti. “Pertarungan di lapangan nanti membutuhkan strategi dan amunisi yang banyak. Oleh karena itu, dibutuhkan kesiapan seluruh komponen Partai Golkar, untuk mengimplementasikan strategi pemenangan, sebab partai lain juga tentu punya strategi,” tegasnya.(tribun/jbr)