Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » Partai Demokrat Sulut Siap ‘Birukan’ Kota Manado

Partai Demokrat Sulut Siap ‘Birukan’ Kota Manado 

Partai Demokrat Sulut Siap "Birukan" Kota Manado

SULUTDAILY|| Manado- Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) kembali bakal “birukan” Manado dengan gebrakan heboh meramaikan pelantiikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Periode 2017-2022 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (11/03/2017) nanti.

Berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat luas di Kota Manado digelar. Diantaranya, jalan sehat massal yang diikuti 20 ribu peserta dengan hadiah door price berupa sepeda motor, televisi, kulkas dan lainnya pada Sabtu pagi, kemudian dialog bertajuk Demokrat Ngopi Bersama Rakyat di Jalan Roda, pusat Kota Manado, Sabtu sore.

Pelantikan pengurus partai berlambang bintang mercy itu sendiri akan dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala pukul 10.00 Wita, dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

“Untuk meramaikan acara pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulut yang akan dilakukan Pak Sekjen DPP Hinca Panjaitan di Lapangan Sparta Tikala, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan yang tentunya melibatkan masyarakat Sulut khususnya yang ada di Manado,”jelas Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manopo SH, didampingi Ketua DPC PD Manado yang juga Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan srikandi Demokrat Stella Pakaja.

Menurut Manopo yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu, sehari jelang pelantikan atau Jumat (10/03) malam nanti, ada kegiatan Malam Pasang Lilin di Monumen Batalyon Worang kawasan Pasar 45, pusat Kota Manado.

“Kegiatan malam pasang lilin ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada niilai-nilai kejuangan pejuang Sulawesi Utara. Ini dilaksanakan di patung Batalyon Worang dan dihadiri Pak Sekjen DPP yang tiba di Manado hari Jumat,”tukas Manopo.

Olehnya, dirinya bersama para pengurus DPD Partai Demokrat Sulut berharap seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat Sulut khususnya yang ada di Manado, untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Harapan kami bersama Pak Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Pak GS Vicky Lumentut, agar kegiatan ini dihadiri para kader dan simpatisan partai termasuk masyarakat,”pungkasnya.(Jr)