Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, February 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Partai Demokrat Mitra Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual

Partai Demokrat Mitra Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – DPD II Partai Demokrat Minahasa Tenggara (Mitra), telah memenuhi tiga aspek persyaratan sebagai peserta pemilu 2019 setelah melengkapi syarat keterwakilan perempuan 30 persen, keanggotaan kepengurusan dan domisili kantor.

Komisioner KPU Mitra, Fanny Wurangian, mengapresiasi niat para kader Partai Demokrat yang antusias dalam mengikuti setiap proses verifikasi faktual yang diadakan di Kantor Sekretariat Demokrat, Ratahan, Kamis (1/2/2018).

“Syarat minimal sebagaimana disarankan oleh UU sudah terpenuhi. Dengan ini Partai Demokrat Minahasa Tenggara dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi,” ujar Wurangian.

Dikesempatan yang sama, Katrien Mokodaser, selaku Ketua DPD II Demokrat Mitra mengatakan, dirinya berterima kasih kepada KPU dan Panwaslu yang telah menjalankan tugasnya masing-masing dalam proses verifikasi faktual tersebut. Dirinya pun bersyukur karena partai berlambang tiga mercy ini dinyatakan lolos dan bisa berpartisipasi pada Pemilu 2019.

“Terima kasih kepada KPU dan Panwaslu kabupaten yang telah memverifikasi Partai Demokrat hingga akhirnya dinyatakan lolos. Maka dari itu, saya mengajak para kader dan simpatisan agar bekerjasama membangun Demokrat Mitra lebih baik lagi kedepannya,” ujar Mokodaser, yang juga Wakil Ketua DPRD Mitra ini. (Hengly Langoy)