Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Paripurna DPRD Pengajuan Ranperda Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal

Paripurna DPRD Pengajuan Ranperda Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal 

Paripurna DPRD Pengajuan Ranperda Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal

SULUTDAILY|| Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar paripurna Pengajuan Ranperda Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal yang diajukan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly A Sompotan, (9/1/2018).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur dan Wakil Ketua Youdy YY Moningka SIP dan dihadiri jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon beserta para pejabat Pemkot Tomohon.

Disela paripurna tersebut, Wenur menyampaikan selamat pada para pejabat Pemkot Tomohon yang baru dan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara maksimal demi kepentingan masyarakat Kota Tomohon.

Terkait pengajuan ranperda, Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon sendiri berupaya semaksimal mungkin dengan menyederhanakan perizinan, bahkan dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat dan pelaku usaha, maka pada bulan oktober tahun 2017 yang lalu telah dilaunching penggunaan Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon yang diberi nama Wale Kabasaran. (davyt)