Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, June 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Panwaslu Akan Segera Tertibkan APK Paslon Yang Belum Diturunkan

Panwaslu Akan Segera Tertibkan APK Paslon Yang Belum Diturunkan 

Ketua-Panwaslu-Bolmut-Sarwo-Eddy-Posangi

SULUTDAILY, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan segera menurunkan atribut kampanye yang masih tersisah dari tiga Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 yang masih terpampang dijalanan.

Ketua Panwaslu Bolmut Sarwo Edi Posangi mengatakan untuk pemasangan atribut kelengkapan kampanye sudah akan diatur oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut dalam pemasangan slide iklan ketiga Paslon. ” Alat Kelengkapan Kampanye (APK) ketiga Paslon yang masih terpampang akan segera dibersihkan. Mengingat KPUD Bolmut akan segera memasang slide iklan yang sudah ada, ” Ujar Posangi.

Ditambahkannya pula, para Paslon tidak perlu lagi untuk memasang slide iklan kampanye masing – masing. Semuanya akan dipasang oleh KPUD Bolmut. ” Titik – titik pemasangan nantinya akan diatur oleh KPUD Bolmut berdasarkan hasil rapat pleno. Jadi untuk APK tidak boleh dipasang sembarangan, harus berdasarkan aturan yang berlaku, ” Pungkasnya. (ricky)