Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pansus Ranperda Kemudahan Penanaman Modal Gelar Pembahasan

Pansus Ranperda Kemudahan Penanaman Modal Gelar Pembahasan 

IMG_20180424_203726

SULUTDAILY|| Tomohon – Pansus pemberian insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat pembahasan bersama dengan perangkat daerah terkait dan pihak – pihak lainnya, (24/4/2018).

Diantara pihak terkait yang dihadirkan adalah pengusaha ternak, pemilik usaha, pimpinan yayasan/sekolah serta lainnya. Rapat dipimpin oleh Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Harun Lululangi, Jimmi Wewengkang MBA, James Kojongian ST, Cherly Mantiri SH, Michael Lala, Erens Kereh AMKL, Santi Runtu dan Syenni S Supit.

Hadir juga dalam pembahasan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon dan Bagian Hukum Setdakot Tomohon, serta pihak pihak terkait ranperda.

Rapat ini, Pansus meminta masukan atau saran dari pelaku usaha, pengusaha ternak dan pimpinan yayasan/sekolah terkait dengan ranperda yang sementara dibahas. Selanjutnya, Pansus mengadakan rapat finalisasi terkait ranperda ini bersama dengan Kanwil KemenKumHAM Sulut, Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan Bagian Hukum Setdakot Tomohon. (davyt)