Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 13, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Pansus Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Gelar FGD

Pansus Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Gelar FGD 

Pansus Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Gelar FGD

SULUTDAILY|| Tomohon – Pansus DPRD Kota Tomohon melaksanakan Focus Group Discusion (FGD) terkait Ranperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Kota Tomohon bersama dengan perangkat daerah dan stakeholder terkait, (12/2/2018).

Gelaran FGD ini dipimpin Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Harun Lullulangi, Jimmy Wewengkang, James E Kojongian ST, Syenni S Supit, Santi M Runtu dan Erens Kereh.

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat daerah terkait antara lain Kepala Dinas DPMPTSP Ir Nova Rompas, Kepala Dinas Tenaga Kerja Jeane Bolang SH, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jane Mendur SE, Keoala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Ruddie A Lengkong SSTP, Kepala Bagian Hukum Denny Mangundap SH dan dihadiri juga oleh tokoh tokoh masyarakat, pengusaha, UKM, serta koperasi.

Pungus mengatakan maksud dari kegiatan ini yaitu untuk meminta masukan – masukan dari perangkat daerah terkait dan juga dari pelaku usaha ekonomi, serta dari tokoh masyarakat dalam melengkapi ranperda yang sementara dibahas. (davyt)