Pamlet Berbagai Ormas Menghiasi Jalan, Dukung TMMD Kodim Kudus

Pamlet Berbagai Ormas Menghiasi Jalan, Dukung TMMD Kodim Kudus

SULUTDAILY//KUDUS – Delapan belas hari sudah berjalan, dukungan dari berbagai eleman masyarakat dan Ormas berupa pemasangan pamlet terus mengalir menghiasi sepanjang jalan dalam Program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, yang bertempat di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Jumat (03/4/2020)

Sertu Barkah, dengan beberapa anggota satgas TMMD Kodim Kudus nampak sedang melakukan pemasangan pamlet salah satu ormas yang mengapresiasi manfaat kegiatan ini langsung di rasakan oleh masyarakat banyak. Pemasangan pamlet sepanjang jalan menuju lokasi TMMD menjadi pemandangan betapa apresiasi masyarakat sangat tinggi.

Simpati dan dukungan dari beberapa Ormas kepada pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim Kudus terus mengalir, dukungan tidak hanya harus melakukan pekerjaan di lokasi melainkan dukungan lewat pamlet juga dilakukan supaya kegiatan pro rakyat ini bisa dilihat oleh semua kalangan masyarakat. Karena hasil yang nyata langsung dapat di nikmati oleh warga setempat.

“Pemasangan pamlet ini adalah salah satu cara untuk publikasi kepada masyarakat umum, dan bentuk nyata kerjasama yang baik antara TNI dan organisasi kemasyarakatan”, jelas Sertu Barkah.

(PendimKudus)

CATEGORIES
TAGS
Share This