Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » default » Olly: PDI Perjuangan Tomohon Menang Pemilu, Menang Pilwako

Olly: PDI Perjuangan Tomohon Menang Pemilu, Menang Pilwako 

Kampanye Terbuka PDI Perjuangan Tomohon

Kampanye Terbuka PDI Perjuangan Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon- Di hadiri ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE, Banteng Moncong Putih Tomohon merahkan lapangan Wailan Tomohon Utara, Meski di guyur  hujan deras, tidak menggurungkan niat ribuan massa kader dan simpatisan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) dapil 2 Kota Tomohon saat mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu ( 02/04/2014).

Pada kampanye kali ini ribuan massa simpatisan nampak memenuhi Lapangan Wailan yang di tunjuk oleh Penyelenggara Pemilu sebagai Lapangan untuk Kampanye Terbuka PDIP di Dapil 2 Tomohon Utara.

Dondokambey dalam orasi politiknya meyakini pada pemilu 9 April ini,PDIP kota Tomohon menang signifikan di kota Tomohon. Tak hanya itu kata dondokambey dirinya sangat yakin bahwa pada Pilwako 2015 nanti Calon dari PDIP dengan melihat dukungan yang sangat luar biasa ini, akan mampu meraih kursi menuju DB 1 G.     “Saya optimis PDI Perjuangan Tomohon bisa menang dipemilu 9 April dan menang pada pilwako 2015,”kuncinya.

Selain Olly Dondokambey, hadir dalam  Kampanye Terbuka tersebut Calon DPR RI nomor 4 Jemmy Mokolensang SH, Jendri Keintjem SHi, Ketua DPC PDIP Tomohon Vonny Paat serta seluruh pengurus Partai. (Mq)