Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Muliyadi : Asrama Mahasiswa Palu Butuh Sentuhan Serius Pemda Bolmut

Muliyadi : Asrama Mahasiswa Palu Butuh Sentuhan Serius Pemda Bolmut 

Mulyadi-Pamili-1

SULUTDAILY, BOLMUT – Aset pemerintah daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang berada di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) perlu diperhatikan. Pasalnya, bangunan asrama yang dibangun sejak 2015 lalu belum ada sentuhan akhir dari pemda mengingat masih banyak yang perlu di benahi. Hal ini disampaikan anggota DPRD Bolmut Mulyadi Pamili.

Menurutnya, asrama mahasiswa merupakan aset Pemda yang di bangun melalui APBD. Aset – aset tersebut harus diperhatikan. “Saya mendapat keluhan dari mahasiswa Bolmut yang lagi studi di Palu belum lama ini, masih ada beberapa fasilitas asrama seperti plafon, kamar mandi, dapur asrama, atap, pintu dan jendela belum rampung,” Ungkap Mulyadi.

Pihaknya pun berharap, Pemda Bolmut dapat merespon keluhan dari para mahasiswa yang sedang studi di Palu. “Diharapkan keluhan para mahasiswa ini dapat ditanggapi serius,” Harap Pamili.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemda Bolmut Habibi Alamri mengatakan, pada prinsipnya Pemda tetap memperhatikan semua asrama mahasiswa Bolmut yang ada di luar daerah.
Namun, untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 belum masuk pada usulan. “Fasilitas asrama yang masih kurang atau perlu di perbaiki, akan kita usulkan pada APBD Perubahan atau APBD 2019,” Pungkasnya.(ricky)